SATRIA MUDA SHD - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2

Livery EBS ID 2 Satria Muda

Cerita dibalik Po. Satria Muda
Perusahan Otobus (PO) Satria Muda adalah Po yang memiliki markas di kabupaten Banyumas, Jawa Tengah. Po ini masih saudara dengan BGS Trans dibawah kepemimpinan Pak Darwoto. Kini pak Woto (panggilan akrab untuk pak Darwoto) memiliki sekitar 20 armada yang semuanya adalah bus besar dan kebanyakan menggunakan balutan adiputro.

Cerita pak woto menjadi juragan bus bermula ketika beliau memiliki kegagalan meraih cita-citanya menjadi polisi. Karena kegagalannya menjadi polisi, pak woto memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan mendapatkan pekerjaan sebagai pegawai bank. Namun tak lama beliau terkena PHK.

Tak mau terlalu lama menjadi pengangguran, pak Woto mendapatkan pekerjaan sebagai sopir pribadi. Berkat ketelatenannya, beliau memiliki tabungan sekitar 40 juta. tabungan itu digunakan untuk mengikuti lelang kendaraan. Hasil lelang tersebut pak Woto memenangkan 1 truk walaupun harus menjual HP, televisi, dan peralatan rumah lainnya guna menambah modal untuk lelang.

Meliahat ushahanya semakin maju, pak woto mulai tertarik memiliki armada bus besar. Dari sini Satria Muda lahir. Nama Satria Muda diambil dari julukan kota Purwokerto yaitu kota "SATRIA" dam "MUDA" mencerminkan jiwa yang penuh semangat.

Livery EBS ID 2 - Satria Muda
Disini Prabu membagikan livery Po. Satria Muda untuk game ES Bus SImulator ID 2.
Screenshot:
Livery EBS ID 2 Satria Muda

Livery EBS ID 2 Satria Muda

Livery EBS ID 2 Satria Muda


Livery lain:

Apabila kalian ingin request livery lain, silakan komentar dibawah livery apa yang kalian inginkan. Atau kalian bisa kontak admin Prabushare via Facebook

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "SATRIA MUDA SHD - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel