3 Game Truck Simulator Terbaik Android dengan Ukuran Kecil

Halo sobat Prabu, kembali lagi di blog informatif ini. Semoga kalian diberkahi kesehatan dan kebahagiaan, hehe...

Pada artikel kali ini Prabushare akan membagikan 3 Game Android bertema Simulator yang paling  kpopuler dan memiliki size kecil. Yang pasti game ini gratis. Meskipun ukurran gamenya kecil, tapi grafik game ini cukup memuaskan.

Penjelasan singkat Genre Simulator
Bagi sobat prabu yang belum tau apa itu simulator, disini akan prabu kupas sedikit tentang pengertian simulator itu sendiri.
Jadi, simulator dalam genre game adalah permainan yang cara bermainnya menyerupai kegiatan aslinya. Banyak sekali jenis-jenis game simulator. Seperti Truck simulator, Bus simulator, Farming simulator, dan lain sebagainya.

Truck Simulator Android
Nah kalau game truck simulator di android ini pemain memainkan peran sebagai sopir truck. Kontrol kemudi pun dibuat cukup mirip, diantaranya pedal gas, rem, tuas gigi, tombol wiper, dll. Sehingga kesan dalam memainkan game ini cukup kuat layaknya sopir sungguhan.

Sekarang akan prabu berikan 3 game truck simulator android dengan rating tertinggi di playstore

1. Truck Simulator 2018: Europe
3 Game Truck Simulator Terbaik Android dengan Ukuran Kecil
Game ini adalah buatan Zuuks Games. Truck Simulator 2018 ini telah diunduh lebih dari 10 juta kali di playstore. Mendapatkan rating 4,3 dari 166ribu pengguna, membuktikan bahwa game ini cukup memikat hati penikmat game simulator mobile. Bila kalian suka game ETS (Euro Truck Simulator) di pc, pastinya game ini juga cocok untuk anda. Game ini bisa kalian download di playstore gratis.


2. Euro Truck Driver (Simulator)
3 Game Truck Simulator Terbaik Android dengan Ukuran Kecil
Tak kalah dengan game Truck Simulator 2018, game ini juga telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna. Euro Truck Driver ini milik Ovidiu Pop, bisa kalian download secara gratis di playstore. Kelebihan game ini yaitu punya lebih dari 20 kota yang realistik, truk bisa rusak, ada leaderboards, serta interiornya cukup detail.



3. Simulator Truk: Eropa
3 Game Truck Simulator Terbaik Android dengan Ukuran Kecil
Developer game simulator dalam negeri pun tidak kalah hits. Urutan game truk simulator ketiga adalah game dari WandA, developer asli Indonesia yang membuat game Simulator Truk: Eropa. Game ini telah diunduh lebih dari 1juta pengguna. Keunggulan game ini yakni memiliki 7 truk yang bisa dimainkan, interior di setiap truk berbeda, cuaca cukup realistis, kontrol yang sangat mudah. Kalian juga bisa download game nya di playstore gratis.




Demikian artikel tentang Game Truck Simulator terbaik untuk versi android. Kalian bisa download game diatas secara gratis melalui playstore. Apabila ada saran silakan komentar dibawah, dan jangan lupa follow blog ini agar kalian selalu mendapatkan notifikasi apabila ada postingan baru,

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "3 Game Truck Simulator Terbaik Android dengan Ukuran Kecil"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel