PO HARYANTO WAYANG SHD - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2

PO HARYANTO WAYANG SHD  - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2

Sejarah singkat Po. Haryanto 
Sesuai dengan nama bus nya, pemilik dari armada Po. Haryanto ini adalah bapak Haji Haryanto. Armada Po. Haryanto ini berasal dari kota kretek, Kudus. Po. Haryanto memiliki markas di daerah Ngembal. Saat ini Po. Haryanto memiliki kurang lebih 80 bus Pariwisata dan bus Malam.

Perjalanan Pak Haji (sebutan untuk pak Haryanto) dalam merintis usahanya cukup panjang. Sebelum memiliki usaha ini, Pak Haji merupakan anggota TNI Angkatan Darat. Di tengah kesibukannya, beliau memiliki sampingan pekerjaan sebagai sopir angkutan kota milik beliau sendiri. Namun, beliau memutuskan untuk pensiun dini dikarenakan usaha angkutan kota nya semakin tumbuh. Keputusan beliau itu dikarenakan khawatir mengganggu tugasnya sebagai anggota TNI.


Livery Po. Haryanto SHD untuk game EBS ID 2 (ES Bus Simulator ID 2)
Karena banyaknya permintaan para member grup Facebook ES Bus Simulator official. Maka Prabu disini membuatkan livery khusus untuk pecinta game Es Bus Simulator ID 2 atau sering disebut EBS ID.

Livery ini untuk Bus SHD atau bus kedua di game EBS ID 2. Jika Kalian ingin menggunakan livery ini, pastikan memilih bus kedua.

Berikut Tampilan Livery dari berbagai sudut:
PO HARYANTO WAYANG SHD  - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2

PO HARYANTO WAYANG SHD  - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2


Apabila kalian punya pertanyaan seputar livery ini ataupun ingin request livery yang kalian inginkan, silakan tulis di kolom komentar. Kami akan senantiasa menerima masukan anda.

Terimakasih telah berkunjung ke www.prabushare.com.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "PO HARYANTO WAYANG SHD - Download livery ES Bus Simulator ID 2 - EBS ID 2"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel