iklan tautan

Memasang Magisk v18 di MIUI 10 Tanpa PC (Santoni)


Di awal tahun 2019 ini magisk sudah mencapai versi 18. Hal ini menunjukkan bahwa Magisk Manager merupakan utility yang cukup populer untuk manajemen root hp android.

Mungkin banyak diantara teman-teman yang masih belum tahu apa itu magisk. Sedikit penjelasan, bahwa magisk adalah aplikasi utilitas di hp android yang memiliki berbagai fungsi.

Beberapa fungsi Magisk Manager yang paling populer diantaranya Magisk Root. Yaitu untuk membuka akses root di hp android. Serta Magisk Hide yang berfungsi sebagai pemanipulasi hp untuk aplikasi yang tidak bisa diakses ketika hp dalam keadaan root. seperti contohnya aplikasi perbankan. aplikasi perbankan tidak bisa dijalankan apabila hp kalian root, namun dengan magisk hide kalian bisa tetap membukanya.

Lanjut ke inti pembahasan. Di artikel kali ini prabushare akan membagikan cara untuk memasang magisk terbaru (versi 18) di rom miui 10 global beta, global stabil, serta di semua hp Xiaomi. Cara ini prabushare coba menggunakan Redmi 4X (Santoni).

Prasyarat sebelum menginstal magisk v18 di MIUI 10 Global Beta:
- HP kalian sudah terpasang TWRP/Custom Recovery, bila belum pelajari cara pasang custom recovery DISINI

Berikut adalah cara memasang magisk V18 di MIUI 10:
Pertama. kalian download kedua file ini:
1. Magisk-v18.0.zip
2. Magisk manager
Kedua. Masuk ke TWRP
Ketiga. Klik Install dan pilih file Magisk-v18.0.zip, kemudian reboot ke sistem.
Keempat. Install Magisk manager yang sudah kalian download tadi.

Jika kalian mengikuti langkah-langkah diatas, seharusnya kalian sudah sukses me ROOT hp kalian menggunakan Magisk Manager.

Namun apabila kalian memiliki kendala dalam pemasangan magisk manager, silakan tinggalkan komentar dibawah. Kami akan senantiasa mendengarkan kendala anda. :)

Berlangganan update artikel terbaru via email:

2 Responses to "Memasang Magisk v18 di MIUI 10 Tanpa PC (Santoni)"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel