Livery Bus 2 Madu Kismo SHD ES Bus Simulator ID

PO Madu Kismo adalah perusahaan otobus asal Madura. Livery ini dibuat dengan terinspirasi oleh PO asal Madura ini. Memiliki warna dasar putih dan stiker biru tua.

Selamat datang paduka setia player ES Bus Simulator ID. Kali ini kita kedatangan livery baru. Livery baru ini dibuat untuk bis jenis kedua yaitu bus SHD. Disini kamu bisa dapatin livery dengan gratis dengan format PNG full kacanya bening alias tidak gelap.

Simak beberapa screenshoot untuk melihat lebih detail terkait livery Madu Kismo SHD ini.

Tentang Livery Madu Kismo SHD 

Livery Madu Kismo dibuat untuk bus SHD atau bis jenis kedua pada game ES Bus Simulator ID. Livery yang dibuat kali ini memiliki warna dasar putih dan biru tua. Terdapat juga stiker warna orange sebagai hiasan untuk mempercantik livery yang dibuat.

Pada kaca depan bus terdapat tulisan jetbus shd 2+ yang menandakan kalau karoseri ini dibuat oleh adiputro, karoseri ternama di Indonsia. Kemudian di jambul yang berwarna orange tertulis paduka yang berarti bis madu kismo ini bernama paduka.

Beralih ke body samping, terdapat tulisan Luxury bus pada kaca samping bus yang mengisyaratkan kalau bus ini memiliki kelas premium. Untuk body samping bus ini, warna dominan yang digunakan adalah putih bersih, sedangkan stiker variasinya berwarna biru dan orange. Terdapat tulisan Madu kismo dengan warna kuning yang mempertegas nama bus ini.

Download Livery Madu Kismo SHD

Bagaimana guys menurut kalian livery ini? Tertarik untuk memasangnya di game? 

Untuk bisa menggunakan livery ini kamu terlebih dahulu diharuskan untuk download liverynya. Livery yang bagus adalah dengan format PNG agar kaca bis tidak gelap alias transparan.

Klik tombol download dibawah agar kamu bisa mendownloadnya dan pasang di game dengan jenis bus 2 SHD biar liverynya tidak berantakan.


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Madu Kismo SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel