Livery Pandawa 87 Herbie UHD ES Bus Simulator ID

Pandawa 87 Herbie adalah livery dari bus besar asal Jatim. Livery ini terinspirasi dari film lawas Herbie yaitu mobil volkswagen kodok.

Halo Player ES Bus Simulator ID kembali lagi dengan livery terbaru dari prabushare. Livery kali ini adalah untuk game ES Bus Simulator ID. Kalau kalian belum punya game nya, kamu bisa unduh terlebih dahulu di Playstore dengan kata kunci ES Bus Simulator ID 3. 

Tentang Livery Pandawa 87 EBS ID 3

Livery Pandawa 87 Herbie ES Bus Simulator ID merupakan livery yang dibuat terinspirasi oleh perusahaan otobus ternama di Jawa Timur bernama PO Pandawa Wolu Tujuh.

Livery ini memiliki warna dasar krem dan bergaris dengan warna garis biru, hitam, dan merah. Di Kaca depan bus terdapat tulisan Jetbus 3 UHD yang berarti kendaraan ini menggunakan karoseri dari Adiputro dengan jenis UHD kepanjangan dari Ultra High Deck bermakna memiliki bagasi yang sangat luas.

Dibawah tulisan Jetbus3 terdapat juga tulisan Pariwisata yang menegaskan bahwa bus ini memiliki sektor usaha di bidang pariwisata.

Pada body samping bus, livery ini terdapat tulisan Volvo B11R yang memiliki arti bahwa chasis yang digunakan adalah dari perusahan Volvo dengan seri B11R. Terdapat tulisan Pandawa 87 yang menunjukkan bahwa bus ini milik PO Pandawa 87. 

Secara umum design yang digunakan terinspirasi dari film Herbie yaitu mobil volkswagen kodok yang digunakan untuk balapan.

Download Livery Pandawa 87 Herbie

Agar livery pandawa 87 ES Bus Simulator ID ini bisa kamu gunakan di dalam game, kamu terlebih dahulu perlu mengunduhnya.

Tekan tombol download dibawah agar kamu bisa mendownloadnya ke dalam handphone kamu lalu masuk ke game dan pasang liverynya pada menu skin.

Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Pandawa 87 Herbie UHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel