Livery Bus 2 Marissa Holiday SHD ES Bus Simulator ID

Bus Pariwisata Marissa Holiday merupakan perusahaan jasa otobis yang berlokasi di Kota Cianjur dan bergerak di bidang pariwisata sejak tahun 2004. Livery ini dibuat terinspirasi dari perusahaan otobis ini.

Welcome player ES Bus Simulator ID. Kembali lagi bersama prabushare tempat berbagi livery gratis untuk game android.

Pada tulisan kali ini kami akan membagikan livery terbaru untuk game ES Bus Simulator ID. Kali ini livery untuk bus 2 atau jenis jetbus SHD.

Tentang Livery Marissa Holiday

Marissa Holiday adalah perusahaan otobus pariwisata yang bermarkas di Jawa Barat. Livery bus marissa cukup unik karena setiap desain selalu membawa gambar bunga dan beberapa kupu-kupu.

Pada bagian depan terdapat tulisan Jetbus2+ SHD. Kemudian pada topi bus terdapat tulisan Mercedes Benz yang berarti chasis yang digunakan pada bus ini adalah pabrikan mercedes. Kemudian pada bagian kap mesin depan terdapat tulisan Marissa Holiday dan Adiputro, sebagai nama perusahaan otobus dan nama perusahaan pembuat karoseri yang dipakai.

Beralih ke body samping. Pada kaca bus diberikan tirai untuk kenyamanan penumpang apabila sedang beroperasi pada kondisi panas para penumpang bisa menggelar tirainya. Lanjut ke bagian body terdapat stiker dengan warna merah gradasi sebagai corak khas perusahaan ini.

Tidak lupa nama Marissa Holiday ditulis cukup besar pada body bus guna indentitas bus agar para busmania notice ini. Tak lupa ada bunga kuning cukup besar ditempelkan pada body serta terdapat beragam warna kupu-kupu di sampingnya.

Download Livery Marissa Holiday

Apa kamu tertarik untuk menggunakan livery ini di game ES BUS SIMULATOR ID? 

Jika kamu tertarik kamu bisa kunjungi link download yang ada dibawah ya. 

Jangan lupa kalau livery ini dibuat untuk bus 2 yaitu jenis SHD. Pastikan kamu sudah membelinya terlebih dahulu agar nanti bisa dipasang. Livery ini memiliki format PNG sehingga bagian kaca depan dan samping tidak gelap alias transparan.  


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.




Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Marissa Holiday SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel