Map Terminal Tirtonadi 2023 Rindray - ESMOD

Terminal Tirtonadi adalah mod map terbaru untuk game ESmod driving simulator. Map ini terinspirasi oleh sebuah terminal yang ada di Solo dengan nama yang sama. 

Ikuti Prabushare di Google News untuk mendapatkan update mod dan map terbaru lainnya!!

ESMOD Driving simulator adalah sebuah game terbaru dari developer lokasl bernama Esproject. Dev ini memang kerap membuat game dengan genre basis driving simulator. 

Game terbarunya yaitu ESMOD menghadirkan konsep baru dalam bermain game simulator. Player bisa dengan sesuka hati menggunakan kendaraan dan mod map tanpa batasan. 

Kamu juga bisa membuat sendiri kendaraan dan map selama kamu bisa membuatnya dengan aplikasi editor 3D. Kita juga sudah siapkan tutorial membuat map ESMOD yang bisa kamu pakai sebagai panduan.

Download Map Terminal Tirtonadi

Terminal Tirtonadi adalah map anyar buatan salah satu modder ternama di game simulator. Map ini terinspirasi dari lokasi sebenarnya yang ada di Solo yaitu terminal Tirtonadi. Map ini masih beta jadi mungkin akan menemukan beberapa bug saat bermain. 

Namun jangan khawatir karena map ini akan terus di perbarui supaya lebih keren dan realistik. Selain itu juga akan ada penambahan jalan dan bangunan kedepannya. 

Berikut adalah informasi detail terkait map terminal tirtonadi.

Nama       : Map Tirtonadi

Jenis         : Mod Map

Author      : Rindray

Ukuran      : 28 MB

Screenshot :

(link ada di deskripsi video)

Ikuti kami di GNews untuk mendapatkan mod map terbaru lainnya!!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Map Terminal Tirtonadi 2023 Rindray - ESMOD "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel