Template Livery ES Truck Simulator Terbaru 2024

Livery ES Truck Simulator ID v2

ES Truck Simulator akan menghadirkan update versi terbaru dan membawa banyak pembaruan. Salah satu hal baru yang hadir ialah adanya dua bak baru yaitu Flatbed dan Towing.

Ikuti Prabushare di Google News untuk mendapatkan update terbaru mulai dari mod, map, hingga livery terkeren!!

ESTS ID atau singkatan dari Es Truck Simulator Indonesia adalah sebuah game mobile yang bisa kamu mainkan gratis. Permainan ini tersedia untuk di unduh lewat Playstore di perangkat android. 

Game ini merupakan karya dari developer lokal bernama ES Project. Developer ini telah membuat berbagai jenis game simulator selain ESTS seperti ES Bus Simulator ID, ES Mod Game, dan lainnya.

ES Truck merupakan sebuah game simulator yang pertama kali rilis pada tahun 2021. Kini telah berjalan selama 4 tahun dan tetap memiliki penggemar setia game simulator.

Konsep permainan ini adalah player berperan sebagai sopir truk. Saat pertama kali game dimulai player akan membeli truk dan memilih bak sesuai keinginan. Bak truck ini nantinya akan menentukan misi yang bisa kita jalankan apakah mengangkut buah-buahan dan sembako, ataupun kayu dan lainnya.

Download Template ES Truck Simulator

Player bisa memodifikasi truck yang mereka miliki agar tampil cantik. Terdapat livery/skin yang bisa langsung di unduh untuk kamu mempercantik truck milikmu. 

Klik disini untuk menuju halaman download livery

Selain livery yang tersedia dan siap pakai, kamu juga bisa berkarya sendiri dengan membuat livery. Terdapat tiga bagian di dalam template livery ini yaitu: Body, kaca, dan bak muatan.

Terdapat empat jenis bak yang tersedia yaitu bak Fixed, dump, flatbed, dan towing. Silakan download template dengan menekan tombol dibawah ini.

File tersedia dalam format RAR, untuk mengekstraknya gunakan aplikasi winrar ataupun zarchiever. Selanjutnya, untuk mengedit gunakan aplikasi pengedit gambar seperti Photoshop, Picsart, Pixellab dan lainnya sesuai selera kamu.

Penting: Simpan gambar yang telah kamu buat dengan format PNG agar bisa transparan dan lebih HD.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Template Livery ES Truck Simulator Terbaru 2024"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel