New Tawakal Putih Mbois | Livery ES Truck Simulator ID

Hallo ES Truck player

Es Truck Simulator adalah game simulasi mengendarai truk karya anak bangsa. Game dengan genre simulasi ini memberikan pengalaman bermain yang seru dan menantang. Selain itu nuansa bermain yang dihadirkan dalam game ini adalah nuansa pedesaan yang sangat kental dengan budaya kita. 

Misi yang bisa dimainkan player dalam game ini meliputi mengangkut kayu, pasir dan batu kali. Player bisa memilih bak jenis apa yang digunakan untuk mengankut material. Terdapat dua jenis bak yaitu bak dump dan fixed.

Livery New Tawakal Putih Mbois

Livery atau skin dalam game ini bisa diganti sesuai keinginan player. Jika kamu ingin membuat skin sendiri kamu  bisa mendownload template skinnya langsung. Kamu bisa menggunakan berbagai aplikasi pengedit gambar untuk membuatnya. 

Pada postingan ini kami akan memberikan livery baru yang bisa kamu pakai didalam gamenya secara langsung. Livery ini dibuat oleh mas FA Design. Warna putih adalah warna dasar dari skin ini. Terlihat bersih dan mbois. 

Agar livery pas di truk kamu, pastikan kamu menggunakan bak jenis fixed serta bumper kedua. kamu bisa membelinya di bengkel yang ada di peta.



Tampilan Livery New Tawakal




Cara Pasang Livery ES Truck Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih kebingungan bagaimana cara memasang livery di game ES Truck Simulator ID. Simak baik-baik langkah-langkah dibawah agar kamu bisa dengan mudah memasang livery.

  • Pertama, pergi ke bengkel cat yang berlokasi digambar
  • Kedua, Pilih satu persatu paint mulai dari Head Paint.
  • Ketiga, Pilih Press to Load Skin (gambar dibawah).
  • Keempat, cari dan pilih livery yang sudah kamu download diatas.
  • Kelima, Pilih Buy untuk memasang liverynya.

Ulangi langkah kedua sampai kelima untuk Head Paint, Glass Pain, dan Bak Paint.


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "New Tawakal Putih Mbois | Livery ES Truck Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel