Livery Boss Muda Bak Fixed ES Truck Simulator ID

Boss Muda new generation adalah livery truk bak kayu fixed untuk game ES Truck Simulator ID

Halo sobat truck mania. Selamat datang di laman unduh untuk mendownload livery game ES Truck Simulator ID. Livery kali ini adalah livery dari prabushare dengan nama Boss muda new Generation.

Kalau kalian belum tau apa itu game ES Truck Simulator ID, kalian bisa download di playstore dengan mengetikkan "ES Truck Simulator" oleh developer yaitu ES Project.

Tentang Livery Boss Muda

Livery Boss Mudah memiliki warna dominan cyan yaitu hijau kebiruan yang terang. Livery ini memiliki banyak line atau garis berwarna kuning, merah, dan oranye. 

Baigan moncong truck terdapat tulisan BOSS MUDA yang berarti livery ini bernama itu dengan makna bahwa yang punya truck ini adalah seorang boss yang masih muda. Terdapat corak berwarna kuning muda di bagian kap mesin sebagai penguat kegagahan truk ini.

Pada kaca depan terdapat tulisan Red Chilli yang berarti truck ini sering dipakai untuk angkut cabai. Komunitas truck sering menyebutnya dengan truk cabai. Di atasnya ada tulisan raja cabai yang berarti sebagai penguat makna fungsi dan kegunaan truk ini yaitu spesialis pengangkut cabai.

Bak samping truk ini terdapat tulisan sumber rejeki baru yang bisa diartikan bahwa menjadi sopir truk adalah menjadi sumber rejeki baginya. Bak samping ini cukup polos hanya memiliki tulisan berwarna merah orange dan kuning saja.

Belakang truk terdapat kutipan yang terkenal dari Cak Lontong yang bunyinya "Miskin beda dengan sederhana, miskin itu kondisi hidup sedangkan sederhana itu cara hidup".

Download Livery Boss Muda by Prabushare

Biar livery ini bisa kamu pakai pada game ES truck yang sudah kamu install, kamu perlu mendownload livery ini terlebih dahulu.

Ikuti langkah-langkah dibawah untuk mendownload dan cara memasangnya dalam game.


Cara Pasang Livery ES Truck Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih kebingungan bagaimana cara memasang livery di game ES Truck Simulator ID. Simak baik-baik langkah-langkah dibawah agar kamu bisa dengan mudah memasang livery.

  • Pertama, pergi ke bengkel cat yang berlokasi digambar
  • Kedua, Pilih satu persatu paint mulai dari Head Paint.
  • Ketiga, Pilih Press to Load Skin (gambar dibawah).
  • Keempat, cari dan pilih livery yang sudah kamu download diatas.
  • Kelima, Pilih Buy untuk memasang liverynya.

Ulangi langkah kedua sampai kelima untuk Head Paint, Glass Pain, dan Bak Paint.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Boss Muda Bak Fixed ES Truck Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel