Livery Bus 2 Kramat Djati SHD ES Bus Simulator

Livery Kramat Djati memiliki design yang simpel minimalis namun sangat khas. Livery ini dibuat untuk bus 2 atau bus jenis SHD

Halo semuanya, kembali lagi di web prabushare tempat share livery es bus simulator dan es Truck Simulator ID. Pada postingan ini kami akan bagikan livery lagi untuk game ES Bus Simulator ID.

Belum punya game ES Bus Simulator? download dulu disini ya guys EBS ID Pariwisata.

Tentang Livery Kramat Djati SHD

Livery Kramat Djati SHD merupakan livery untuk game EBS ID Pariwisata dan digunakan pada bus ke 2 yaitu jenis SHD. Livery ini memiliki warna dominan hijau dan putih.

Pada kaca depan nampak tulisan jetbus 2 yang berarti bus ini menggunakan karoseri dari adiputro. Pada slendang terdapat tulisan siliwangi yang merupakan nama julukan dari bus ini yaitu Kramat Djati Siliwangi. Biasanya yang menamakan bis ini adalah sang sopir yang mengendarainya.

Beralih ke body samping, terdapat tulisan Mercedes Benz OH 1626 yang merupakan jenis chasis yang digunakan oleh bus ini yaitu pabrikan Mercedes. Terdapat pula logo wonderful indonesia yang merupakan program pemerintah untuk menunjukkan tempat-tempat indah di Indonesia.

pada body samping nampak tulisan Kramat Djati yang merupakan nama dari bus ini. Body di dominasi oleh warna putih dan hijau dengan garis pemisah berwarna emas gelap. Tak lupa logo perusahaan PO Kramat Djati di tampilkan di body samping dengan ukuran yang cukup besar.

Download Livery Kramat Djati SHD

Biar kalian bisa menggunakan livery ini pada game ES Bus Simulator ID terlebih dahulu kalian perlu mendownloadnya. 

Ikuti link yang disediakan dibawah untuk mendownload livery Kramat Djati dengan format full PNG agar kaca bis menjadi bening atau tidak gelap seperti yang kalian download di facebook.


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.



Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Kramat Djati SHD ES Bus Simulator "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel