Livery Bus 2 Sumber Alam SHD ES Bus Simulator ID

Sumber alam adalah perusahaan otobus yang berasal dari Jawa dengan nama perusahaan Sumber Alam Express. Prabushare akan membagikan livery sumber alam secara gratis untuk kalian.

Selamat datang kembali para player ES Bus Simulator ID atau disebut dengan EBS ID 2. Kali ini kita hadirkan lagi livery terbaru dari prabushare untuk game EBS ID 2. Livery ini kalian bisa download secara gratis pada halaman ini.

Tentang Livery Sumber Alam SHD

Livery Sumber alam SHD adalah livery yang dibuat untuk prabushare dalam game EBS ID. Livery ini dibuat untuk bus 2 atau bus SHD. Perhatikan dengan baik gambar diatas biar kalian tau perbedaan bis-bis yang ada di dalam game.

Livery Sumber Alam memiliki warna dasar putih ke abu-abu an dan Biru tua disertai corak gradasi biru langit. Pada bagian depan bus terdapat beberapa tulisan sebagai identitas bus yang biasa diberikan oleh sopirnya maupun dari perusahaan itu sendiri. Tulisannya antara lain Buyung yang memiliki arti sebuah panggilan untuk anak laki-laki. Lalu di kap mesin depan terdapat tulisan nama bus nya yaitu Sumber Alam.

Lanjut ke bagian samping, di kaca samping terdapat tulisan WIFI sebagai informasi kepada calon penumpang kalau bis ini memiliki wifi di dalamnya sehingga tidak perlu khawatir tidak mendapatkan akses internet selama dalam perjalanan. 

Selanjutnya masih di bagian kaca ada tulisan wonderful indonesia yang berarti berpartisipasi program pemerintah menggaet wisatawan lokal maupun internasional.

Beralih ke body samping, terdapat tulisan nama bus yaitu Sumber Alam. Di sampingnya terdapat tulisan timbul bertuliskan jetbus yg artinya memiliki identitas bahwa karoseri ini dari AdiPutro.

Download Livery Sumber Alam SHD

Di bawah ini adalah link download untuk mendapatkan livery Sumber Alam yang bisa kamu peroleh dengan gratis. 

Perlu kalian ingat kalau livery ini digunakan untuk bus 2 atau jenis SHD jadi kamu harus sudah beli bus nya dahulu di dalam game agar bisa memakai.

Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Sumber Alam SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel