Livery Bus 2 Bejeu SHD ES Bus Simulator ID


Livery Bejeu adalah livery terbaru yang kami hadirkan untuk game ES Bus Simulator ID kali ini. Didominasi dengan warna gitam membuat Bejeu jadi nampak gagah.

Yo wassup guys. 

Kembali lagi bersama prabushare tempat download livery terlengkap untuk game bus simulator dan truk simulator Indonesia.

Di kesempatan kali ini prabushare akan membagian lagi livery terbaru untuk game ES Bus Simulator ID. Lebih tepatnya livery untuk bus kedua yaitu jenis bus SHD. 

Tentang Livery Bejeu SHD

Livery Bejeu kami buat karena terinspirasi dari perusahaan otobus yang bermarkas di Jepara dengan nama PO Bongkotan Jati Utama. Singkatan dari nama perushaan inilah yang kemudian lahir nama Bejeu.

Warna dasar livery Bejeu adalah hitam glossy serta memiliki warna khas dengan strip merah dan kuning. 

Mari kita lihat dan review livery ini lebih dalam.

Bus Bejeu kali ini menggunakan karoseri dari perusahaan terbaik dibidangnya yaitu adiputro dan menggunakan chasis dari perusahaan luar negeri yaitu dari Swedia dengan nama Scania.

Dimulai dari bagian depan bus. Pada kaca blok atas terdapat tulisan jetbus 2+ SHD dengan tulisan khas yang mengartikan bahwa bus ini dibuat oleh perusahaan karoseri ternama yaitu Adiputro. 

Beralih ke bagian samping bus. pada kaca samping terdapat logo wonderful indonesia dan wifi. Yang mengartikan bahwa bis ini menyediakan free wifi untuk kenyamanan penumpangnya. 

Beralih ke body samping. Terdapat logo perusahaan otobus ini dan juga nama busnya yaitu BEJEU. Di bagian body samping belakang terdapat logo singa dengan mahkota yang merupakan logo dari perusahaan pembuat chasis asal Swedia yaitu Scania.

Tidak lupa garis melengung dengan warna kuning dan merah tercoret pada body bus untuk mempercantik livery nya.

Download Livery Bejeu SHD

Dibawah ini kami sudah sedikaan link download untuk livery Bejeu ini. Silakan sobat mengklik untuk mendapatkan liverynya.

Livery yang kami sediakan merupakan livery dengan kualitas terbaik karena memiliki resolusi full HD yaitu dengan ukuran 2048x2048. Selain itu, livery yang kami buat menggunakan format gambar PNG dimana pada bagian kaca bus akan transparan sehingga saat menggunakan kamera sopir akan nampak jalan alias tidak gelap.


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Bejeu SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel