Livery Bus 2 Putra Luragung SHD ES Bus Simulator ID

Livery Putra Luragung memiliki kombinasi dua warna yang sangat matching yaitu kuning dan hijau. Livery ini untuk game ES Bus Simulator ID.

Halo sobat busmania. Selamat datang lagi dan lagi di website prabushare tempat untuk menemukan dan mendownload livery game mobile khususnya ES Bus Simulator dan ES Truck Simulator ID.

Pada kesempatan yang baik ini prabushare akan membagikan satu lagi livery terbaru. Kali ini livery dibuat untuk game ES Bus Simulator ID khususnya untuk bus kedua atau bus Jetbus SHD.  

Tentang Livery Putra Luragung SHD

Putra Luragung adalah sebuah perusahaan otobus yang berasal dari jawa barat tepatnya dari kabupaten kuningan. 

Livery kali ini terinspirasi dari perusahaan otobus diatas. 

Livery Putra Luragung Jaya memiliki warna dasar kuning serta warna garis vinyil dengan gradasi hijau dan hitam. Mari kita review lebih lanjut mulai dari depan, samping, hingga belakang.

Mulai dari body depan bus. Pada kaca depan bagian atas terdapat tulisan kuningan - jakarta yang artinya bus ini melayani trayek jurusan kuningan ke jakarta PP. Dibawahnya tertulis super high deck yang mana memiliki arti bahwa bagasi bus ini super tinggi bahkan bisa muat untuk mengangkut motor.

Lanjut ke bagian sanping. Terdapat logo wifi yang menandakan bus ini memiliki free akses internet untuk kenyamanan penumpang. Di sebelah logo wifi terdapat wonderful indonesia sebagai bentuk kampanya meningkatkan pariwisata indonesia.

Pada bagian body samping, terdapat tulisan nama bus Putra Luragung yang menandakan bus ini adalah bus milik PO Putra Luragung Jaya. Motif bergaris dengan warna hijau dan gradasi hitam membuat bus ini memiliki ciri khas tersendiri sehingga para busmania bisa langsung mengetahui bahkan dari jauh.

Download Livery Putra Luragung SHD

Tenang, dibawah ini kami sudah sediakan link download untuk livery yang satu ini. Kamu bisa dengan mudah mendapatkan livery dan langsung menggunakan nya didalam game dengan mengklik link dibawah.

Livery yang kami sediakan merupakan kualitas terbaik dengan resolusi gambar berukuran 2048x2048. Dengan resolusi besar kamu akan mendapatkan livery yang jernih dan tajam.

Selain itu livery disini menggunakan format PNG sehingga kaca bus akan transparan jadi kamu tetap bisa melihat jalan saat memainkan game dengan mode kamera sopir.


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Putra Luragung SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel