Livery Bus 2 Bintang Khatulistiwa SHD ES Bus Simulator ID

Livery Bintang Khatulistiwa dibuat untuk bus kedua yaitu jetbus SHD game ES Bus Simulator ID. Livery didominasi warna merah dan kuning. Download livery disini gratis dan jernih.

Haloo player EBS ID Pariwisata. Kembali lagi dengan prabushare tempat download livery untuk game ES BUS dan ES TRUCK simulator ID. Disini kamu bisa dapatkan livery dengan kualitas terbaik karena livery yang dihadirkan merupakan format PNG yang kacanya transparan alias tidak gelap. 

Selain itu gambar livery yang didapatkan disini juga jernih. Tidak gelap dan full resolusi livery sehingga mendapatkan kualitas livery terbaik.

Tentang Livery Bintang Khatulistiwa SHD

Livery Khatulistiwa terinspirasi dari sebuah PO Bus asal Makassar yaitu Perusahaan Otobus Bintang Khatulistiwa.  Livery ini didominasi dengan warna dasar Merah dan memiliki corak berawarna kuning dan hitam. 

Pada bagian depan terlihat kaca tanpa stiker menandakan livery ini baru dan masih fresh tanpa tangan iseng dari sang sopir yang menamai busnya. Di bagian topi bus terdapat tulisan Cleopatra yang merupakan identitas bus ini yang biasanya diberikan kepada sang sopir.

Beralih ke bagian samping, tedapat logo wifi yang berarti didalam bus ini menyediakan jaringan wifi untuk kenyamanan penumpang. Terdapat juga tulisan air suspension yang berarti bus ini menggunakan jenis suspensi udara.

Terdapat gambar bintang dengan warna putih dengan border merah serta garis yang menandakan seperti bintang yang sedang bergerak dengan cepat. Hal ini sesuai dengan nama perusahaan nya bintang khatulistiwa. 

Download Livery Bintang Khatulistiwa SHD

Disini kamu bisa mendapatkan livery bintang khatulistiwa dengan gratis melalui link google drive dibawah. Livery ini memiliki format PNG yang berarti memiliki kaca yang bening dan transparan. 

Livery ini dibuat oleh mas Moez Edane yaitu salah satu kreator livery yang support game ini dan dengan senang hati membagikan karya livery buatannya. Silakan download lewat link dibawah:


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya. 
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Bintang Khatulistiwa SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel