Livery Bus 2 Gunung Harta SHD ES Bus Simulator ID


Livery Gunung Harta memiliki warna dasar yang khas yaitu hijau muda, serta garis dengan kombinasi 3 warna yaitu kuning, biru, dan merah.

Halo sobat shuoossss. Kembali bersama prabushare tempat dimana kamu bisa mendapatkan livery dengan kualitas terbaik dan sangat jernih juga HD. 

Kali ini kami akan membagikan lagi livery terbaru untuk game ES Bus Simulator ID. Livery Gunung Harta adalah pilihan kami untuk kalian semua para sobat busmania.

Tentang Livery Gunung Harta SHD

Livery kali ini dibuat untuk game ES Bus SImulator ID lebih tepatnya untuk Bus kedua yaitu jenis bus SHD. Livery ini terinspirasi dari Perusahaan Otobus asal Pulau Dewata Bali dengan nama PO Gunung Harta.

Livery ini memiliki ciri khas yaitu penggunaan warna dasar yang konsisten menggunakan warna hijau muda serta selalu menggunakan garis 3 warna yaitu biru, kuning, dan merah.

Mari kita review lebih mendalam terkait livery ini.

Dimulai dari review body bagian depan. Pada bagian depan tidak banyak aksesoris pada busnya. Bisa jadi karena ini bis baru jadi tidak banyak tempelan stiker. Hanya tertulis Gunung Harta pada bagian kap mesin depan.

Lanjut ke bagian samping. Terdapat logo wifi yang mengartikan bahwa didalam bis ini memiliki layanan interenet gratis untuk kenyamanan penumpang. Terdapat juga berbagai layanan lainnya seperti MP3, toilet, ac, dan lain sebagainya yang disediakan oleh bus ini.

Pada body samping terdapat garis meliuk dengan warna kuning pada bagian paling bawah, ditengah ada biru, dan paling atas berwarna merah sebagai ciri khas PO bus ini. Terdapat juga tulisan nama perusahaan yaitu Gunung Harta yang cukup besar sebagai identitas bus dan perusahaannya.

Download Livery Gunung Harta SHD

Jika kamu tertarik untuk menggunakan livery ini di game ES Bus Sim ID silakan kamu langsung klik link donwload dibawah.

Pastikan kalau kamu download livery hanya di prabushare karena kami selalu membagikan livery dengan kualitas terbaik. Format yang digunakan adalah PNG yaitu format dimana bagian kaca bus transparan sehingga kelihatan jalan bila sedang mode kamerah dalam.

Selain itu kami memberikan livery dengan resolusi HD yaitu 2048x2048 yang menjadikan livery jernih dan tidak pecah.

Simak screenshoot livery dibawah ini guys untuk melihat lebih jelas tentang liverynya.


Cara Pasang Livery ES Bus Simulator ID

Tidak sedikit member yang masih belum mengerti cara untuk mengganti livery game ES Bus Simulator ID. 
Perhatikan langkah-langkah dibawah ini untuk mengetahui cara memasang livery bus agar sesuai dengan seri busnya.
  • Pertama, Pilih main lalu klik garasi;
  • Kedua, Klik body lalu tekan kuas seperti gambar dibawah;
  • ketiga, klik load lalu pilih livery yang sudah di download.
Sekian cara untuk memasang livery ES Bus Simulator ID. Perlu di ingat, pastikan jenis livery dan jenis bus sama agar livery nya tidak berantakan.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Livery Bus 2 Gunung Harta SHD ES Bus Simulator ID"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel