Jetbus 3 SHD Tronton Rindray - ESMOD

Jetbus 3 SHD Tronton adalah mod terbaru game ESmod driving simulator. Mod ini berjenis kendaraan bis besar dengan triple axle atau biasa dikenal dengan Tronton.

Ikuti Prabushare di Google News untuk mendapatkan mod terbaru dan terupdate lainnya!

ESMOD game merupakan game terbaru dari developer lokal bernama ESproject. Game ini bisa di mainkan di android dan untuk mendownloadnya sudah tersedia di Playstore.

Esproject telah merilis beberapa game populer dengan genre simulation, atau lebih tepatnya driving simulator. Termasuk game terbarunya ini yaitu ESMOD driving simulator.

Game ini menawarkan konsep baru dalam bermain. Player bebas menggunakan kendaraan apa saja dan juga map manapun sesuka hati. Selain itu, player juga bisa membuat mod kendaraan sendiri apabila menguasai program pembuat model 3D. 

Download Jetbus 3 SHD Tronton

Kami menyediakan berbagai jenis mod yang bisa di download secara gratis. Salah satunya adalah jetbus 3 tronton ini. Artinya, player yang tidak bisa membuat sendiri kendaraan tetap bisa bermain dengan asyik disini.

Mod ini dibuat oleh salah satu youtuber ternama yang juga menjadi kontributor Esmod game. Jetbus 3 SHD tronton menggunakan triple axle axis. Kendaraan ini memiliki tiga baris roda. Roda depan dan belakangnya bisa berbelok loh.

Berikut adalah informasi detail terkait Jetbus 3 SHD tronton.

Nama            : Jetbus 3 SHD Tronton

Jenis             : Mod vehicle / kendaraan

Author          : Rindray

Size               : 9.2 MB

Custom skin : Ya

Screnshot      :

(link ada di deskripsi video)

Download Livery / Skin

Jetbus 3 SHD Tronton mendukung custom skin. Player bisa berkreasi sesuka hati mengedit livery untuk mod Bis ini. Terlebih dahulu kamu perlu mendownload Template Jetbus3 SHD Tronton. Setelah itu bisa mengedit langsung menggunakan aplikasi editor gambar.

Selain itu, kami juga menyediakan livery yang bisa di dapatkan secara gratis. Berikut adalah livery Jetbus 3 SHD Tronton:

(kontributor: ariyudha sukamoto)

Mod dan Livery akan terus di update. Pastikan kamu follow kami di GNews untuk mendapatkan informasi terupdate.

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Jetbus 3 SHD Tronton Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel