Microbus ELF Giga Rindray - ESMOD

Microbus ELF Giga NLR adalah mod kendaraan terbaru untuk game ESMOD driving simulator. Kendaraan ini adalah jenis bus penumpang berukuran kecil.

Ikuti kami di Google News untuk mendapatkan update mod dan map terbaru lainnya!!

ESMOD driving simulator adalah sebuah game terbaru dari developer lokal bernama ESproject. Game ini memiliki genre simulation, atau lebih tepatnya driving simulation. 

Konsep yang ditawarkan dalam permainan ini cukup baru dan unik. Pasalnya, konsepnya memberikan kebebasan kepada player untuk menggunakan mod vehicle atau kendaraan dan juga mod map sesuka hati. 

Game ini mendukung file 3D eksternal yang bisa dimainkan ke dalam gamenya. Tentu, apabila player bisa membuat desain 3D kendaraan, player tersebut bisa memainkannya di game ESMOD driving simulator.

Download Microbus ELF Giga

ESMOD game mendukung mod kendaraan eksternal. Player bisa membuat sendiri modelnya dan memainkannya disini. Selain itu, kami juga membagikan mod yang sudah jadi yang diperoleh dari tim internal Esproject ataupun modder ternama. 

Kali ini yang kami bagikan adalah mod Microbus ELF Giga. Mod ini di buat oleh kreator terkenal yaitu rindray. Berikut adalah informasi detail terkait mod ELF Giga.

Nama              : Microbus ELF Giga 

Jenis               : Mod Vehicle / kendaraan

Author           : Rindray

Size               : 6.2 MB

Custom Skin : Ya

Screenshot    :


Download Skin / Livery 

Microbus ELF Giga mendukung custom skin. Player bisa berkreasi menggunakan program editor gambar untuk melakukan custom. Namun, sebelumnya dibutukan file Template Microbus ELF Giga terlebih dahulu. Selanjutnya kamu bisa berkreasi sesuka hati.

Tidak hanya itu, kami juga menyediakan livery untuk ELF Giga yang bisa kamu pakai di ESmod driving simulator. Livery dibawah di ambil dari beberapa sumber, baik itu kontributor maupun tim internal Esproject.

kontributor: Ryan Kenzo


(kontributor: Muhammad Qodri Ramadhani)
Sinar Express

Kami akan terus mengupdate livery dan mod. Jadi, pastikan kamu follow kami di GNews agar selalu up to date!


Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Microbus ELF Giga Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel