Truk Isuzu ELF Rindray - ESMOD

Truk Isuzu Elf adalah mod kendaraan/ vehicle terbaru ESMOD. Mod ini merupakan sebuah truk bak fixed berbahan dasar kayu.

Ikuti Prabushare di Google News untuk mendapatkan update mod dan map terbaru dan terkeren lainnya!!

Game bernama ESMOD Driving Simulator adalah sebuah game android terbaru karya developer lokal. Penmbuat sekaligus pengembang game ini adalah ESproject.

Game dengan kategori driving simulator ini memberikan konsep bermain yang sangat fresh. Bagaimana tidak, pemain bisa menambahkan kendaraan dan map sendiri dan dimainkan di gamenya. Player bisa berkreasi membuat kendaraan favorit sendiri.

Tim developer juga bekerja sama dengan modder 3D untuk menghadirkan mod-mod kekinian yang akan di update terus. Artinya, mod kendaraan dan map akan selalu fresh dimainkan. 

Termasuk pada postingan ini, modder ternama yaitu om Rindray membagikan mod truk secara gratis.

Download Mod Truk Isuzu ELF ESMOD Game

Yap, Mod ini adalah sebuah truk bak kayu yang sering di request oleh pemain ESMOD game. Kendaraan ini sangat keren dan terinspirasi dari model truk sebenarnya. Berikut adalah informasi detail terkait mod Truk ini.

Nama            : Truk Isuzu ELF

Jenis             : Mod kendaraan / vehicle

Author          : Rindray

Size              : 9.1 MB

Custom skin : Ya

Screenshot   :


Download Skin/Livery

Seperti yang sudah tertera di atas, mod truk Isuzu ELF mendukung custom skin. Player bisa berkreasi membuat tampilan skin truk ini lebih kece sesuai selera. Sebelum itu, kamu perlu mengunduh Template Isuzu ELF dahulu. Selanjutnya kamu bisa membuat sendiri skin menggunakan aplikasi editor gambar seperti photoshop, pixellab, dan lainnya.

Namun jangan khawatir, kami juga menyediakan custom skin yang bisa kamu download secara gratis. Dibawah ini adalah custom skin untuk Truk Isuzu ELF yang bisa kamu dapatkan gratis.



(kontributor: Muhammad Qodri Ramadhani)

(kontributor: Bintang Karoseri)


Penting! Mod dan livery akan di update terus. Pastikan kamu follow kami di Gnews agar mendapatkan notifikasi update!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Truk Isuzu ELF Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel