Truk Fuso FN Rindray - ESMOD

Fuso FN adalah mod kendaraan/vehicle untuk game ESMOD driving simulator. Mod ini adalah sebuah truk dengan bak super panjang.

Ikuti terus Prabushare di Google News untuk mendapatkan update mod kendaraan dan map lainnya!!

ESMOD game adalah sebuah permainan baru di android. Game ini merupakan karya dari developer game lokal bernama ESproject. Kamu bisa mendapatkan game ini secara gratis dengan mendownloadnya di playstore.

Game ini merupakan game dengan genre simulator, atau lebih tepatnya driving simulator. Permainan ini memiliki konsep kebebasan kepada pemainnya untuk memainkan kendaraan dan map apa saja. Terlebih, pemain bisa membuat mod kendaraan sendiri untuk dimainkan di game ini. 

Selain itu, player juga bisa mendapatkan mod lainnya yang telah di buat oleh developer ataupun modder. Termasuk mod kali ini adalah karya dari modder terkenal yaitu Rindray.

Download Mod Fuso FN

Truk Fuso FN adalah mod terbaru untuk game ESMOD. Truk ini memiliki ukuran yang besar dan juga panjang. Pembuatnya adalah seorang modder terkenal di lingkup gaming simulator. Berikut adalah informasi detail terkait mod Fuso FN.

Nama            : Fuso FN

Jenis             : Mod Kendaraan/Vehicle

Author          : Rindray

Size              : 8.5 MB

Custom skin : Ya

Screenshot    :


Update Fuso FN v2 Rindray:

  • Penambahan Sopir;
  • Tenaga lebih kuat;
  • Perbaikan kaca.


Download Skin Fuso FN

Seperti telah di singgung diatas, Mod Fuso FN mendukung custom skin. Artinya, kamu bisa berkreasi untuk mendesain sendiri skin/livery truk ini. 

Namun, kamu perlu mendownload terlebih dahulu Template Fuso FN disini. Setelah itu, kamu bisa mengedit skin menggunakan aplikasi editor gambar seperti photoshop, pixellab, dan lainnya.

Kami juga akan membuatkan skin untuk Fuso FN. Berikut adalah livery truk fuso FN by rindray.

(kontributor: Muhammad Qodri Ramadhani)


Ikuti Prabushare di Gnews untuk mendapatkan mod, map, dan skin terbaru lainnya game ESMOD!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Truk Fuso FN Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel