Laksana Discovery Rindray - ESMOD

Laksana Discovery adalah Mod terbaru yang bisa dimainkan di ESMOD Driving Simulator. Mod vehicle ini merupakan sebuah bus besar yang sangat keren. 

Ikuti Prabushare di Google News untuk mendapatkan update terbaru mod dan map game ESMOD!!!

ESMOD Driving Simulator adalah game teranyar dari publisher ternama yaitu ESProject. Dev ini memang terkenal dengan game-gamenya yang memiliki genre driving simulator.

Game populer yang pernah di rilis dev ini sebelumnya yaitu ES Bus Simulator, ES Truck Simulator, ES Balap Endless Traffic. Kesemuanya merupakan game dengan genre driving simulator. 

Begitu juga ESMOD, merupakan game driving simulator. Namun, yang membedakannya dengan game-game sebelumnya ialah konsep bermain.

ESMOD menghadirkan konsep baru dalam bermain game simulator. Player diberkan kebebasan untuk menggunakan mod kendaraan dan map apapun. Selain itu, kamu juga bisa membuat sendiri modnya selama bisa mengooperasikan aplikasi 3D editor.

Download Mod Laksana Discovery

Laksana Discovery merupakan mod teranyar untuk game ESMOD. Mod vehicle ini adalah bus lintas jawa yang cukup terkenal bagi pecinta kendaraan besar atau lebih tepatnya para busmania. 

Mod ini bisa kamu peroleh secara gratis. Berikut adalah informasi detail terkait mod Laksana discovery ini. 

Nama        : Laksana Discovery

Jenis          : Mod vehicle / kendaraan

Author       : Rindray

Size           : 6.1 MB

Fitur          : Custom livery

Screenshot :

(baca deskripsi video)

Download Livery Laksana Discovery

Mod discovery ini mendukung custom livery/skin. Player bisa dengan leluasa memodifikasi tampilan livery terhadap mod ini. 

Untuk memulai, kamu perlu file template mod laksana discovery terlebih dahulu. Template nya sudah tergabung dalam file download diatas. Selanjutnya, kamu perlu menggunakan aplikasi editor gambar seperti pixellab, photoshop, dan lainnya untuk mulai membuat liverynya. 

Kami juga menyediakan livery siap pakai yang bisa kamu download. Livery yang di peroleh berasal dari tim internal dan juga kontributor ESMOD Driving Simulator. 


(Kontributor: Ganang)
Isi Livery Discovery by Ganang:
  1. Indonesia
  2. Sugeng Rahayu
  3. Mila 
  4. Mira
  5. Jaya Utama
  6. ALS
  7. Harapan Jaya
  8. PT. Barmun
  9. Ladju
  10. Pelita Indah
  11. Deli Jaya Mandiri

Ikuti kami di GNews untuk mendapatkan mod, map, dan livery teranyar lainnya!!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laksana Discovery Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel