Map Hutan Pedalaman 2023 Ovilex cvt. BRILLRICK - ESMOD

Map Hutan merupakan mod map terbaru di game ESMOD driving simulator. Map ini menampilkan suasana hutan dengan jalan berkelok dan pepohonan yang rimbun. 

Ikuti terus Prabushare di Google News untuk mendapatkan update mod dan map terbaru lainnya!!

ESMOD driving simulator merupakan game terbaru di perangkat android. Game ini adalah salah satu karya anak bangsa dengan nama developernya yaitu ESproject

ESProject terkenal dengan game-game mereka yang memiliki genre simualtor. Genre yang lebih tepat ialah Driving Simulator. Game mereka sebelumnya yang terkenal dan ramai pemain adalah ES Truck Simulator dan ES Bus Simulator. 

Nah, ESmod Driving Simulator ini game terbaru yang juga membawa konsep permainan yang fresh. Konsep yang ada di dalam game ini adalah kebebasan. Player mempunyai kebebasan untuk menggunakan kendaraan dan map apa saja sesuka hati. Cara ini bisa dilakukan dengan menggunakan mod berformat *.esmod.

Selain itu, player juga bisa membuat sendiri kendaraan dan map untuk dimainnkan. Selama kamu bisa menggunakan aplikasi 3D editor seperti Blender, kamu bisa membuatnya sendiri. 

Kami sebagai tim internal dan kreator lain juga menyediakan mod yang bisa kamu gunakan secara gratis. Salah satunya adlah map hutan ini.

Download Map Hutan Pedalaman - ESMOD 

Map Hutan, seperti namanya, merupakan map dengan nuansa tengah hutan yang asri. Diselimuti banyak pepohonan di sepanjang jalan. Selain itu, jalan berkelok dan jalanan tanah memberikan kesan lebih terhadap map ini. 

Berikut adalah informasi detail dan link download map hutan ESMOD driving simulator. 

Nama        : Map Hutan 2023

Jenis          : Mod Map

Author       : Ovilex cvt. BRILLRICK BR

Size            : 11 MB

Screenshot :


Ikuti kami di GNews untuk terus mendapatkan update mod, map, dan livery terbaru lainnya!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Map Hutan Pedalaman 2023 Ovilex cvt. BRILLRICK - ESMOD "

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel