Laksana SR2 HD ESproject cvt. A57 Creative

Laksana SR2 HD adalah mod vehicle /kendaraan untuk game ESMOD driving simulator. Mod ini merupakan sebuah bus lengkap dengan AddOn penumpang dan juga muatan barang.

Ikuti Prabushare di Google News untuk terus mendapatkan update seputar mod, map, dan juga livery!!

ESMOD driving simulator adalah game baru bertema simulator yang tersedia di playsotre. Developer dari game ini adalah ESproject. Dev ini memang terkenal dengan game-game simulator yang mereka buat seperti ES Truck Simulator dan Es Bus Simulator serta yang terbaru ESMOD Driving Simulator. 

Game ESMOD menghadirkan konsep baru dalam bermain. Player bebas menggunakan kendaraan dan map yang tersedia di web Prabushare. Selain itu, player juga bisa membuat sendiri mod favoritnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi editor 3D seperti blender untuk membuat mod sendiri.

Download Mod Laksana SR2 HD

Laksana SR2 HD adalah mod bus berpenumpang dan juga pengangkut barang. Mod ini merupakan generasi awal dari seri SR2. Tipe SR2 yang lebih baru adalah SR2 XHD Prime.

Mod ini merupakan base bus dari game ES Bus Simulator yang di convert untuk game ESMOD. Berikut adalah informasi detail dari Modnya.

Nama        : Laksana SR2 HD

Jenis          : Mod vehicle / kendaraan

Author       : Esproject cvt. A57 Creative

Size           : 8 MB

Fitur          : Custom Skin, Addon penumpang & muatan

Screenshot :


Download Livery Laksana SR2 HD

Mod Laksana SR2 HD mendukung custom livery/skin. Player bisa mengganti tampilan bus agar lebih keren dengan livery yang beragam. 

Player juga bisa membuat sendiri livery bus ini dengan menggunakan Template Livery. File template nya sudah tersedia jadi satu dengan mod kendaraannya di link diatas. 

Selain itu kami juga menyediakan livery Laksana SR2 yang bisa kamu download gratis. Livery ini diperoleh dari berbagai sumber baik itu tim internal Esproject ataupun oleh para kontributor.

Palala
Sinar Jaya
ALS

(kontributor: Arya Project)

Ikuti Terus Prabushare di GNews untuk memperoleh update mod terbaru dan livery lainnya!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laksana SR2 HD ESproject cvt. A57 Creative"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel