Laksana SR2 HD Rindray - ESMOD

Laksana SR2 HD Prime adalah mod terbaru untuk game ESMOD driving simulator. Mod ini merupakan jenis mod vehicle / kendaraan dengan ukuran besar. 

Ikuti terus Prabushare di Google News untuk mendapatkan update mod terbaru lainnya!!

ESMOD driving simulator merupakan game terbaru oleh developer lokal bernama ESproject. Mereka adalah pembuat game populer di perangkat android dengan tema sejenis yaitu drive simulation. Yap, ESMOD adalah game yang beberapa waktu yang lalu di rilis dan mendapatkan banyak antusias dari busmania. 

Konsep dari game ini terbilang cukup unik. Game ini memberikan kebebasan penuh kepada player untuk menggunakan kendaraan yang tersedia. Selain itu, player juga bisa membuat sendiri mod kendaraan dan map-nya. Untuk membuatnya di perlukan program editor 3D seperti blender dan lainnya.

Namun jangan khawatir. Kami juga menyediakan mod yang di buat oleh kontributor dan tim internal Esproject untuk menghadirkan mod-mod terbaru. Salah satu mod yang kami hadirkan ialah Laksana SR2 HD Prime. 

Donwload Laksana SR2 HD Prime

Laksana SR2 di buat oleh modder yang terkanal di kalangan busmania. Yap adalah om Rindray yang membuat mod ini. Terlebih, kamu bisa mendapatkannya gratis tanpa perlu mengeluarkan biaya. Berikut adalah informasi detail terkait Laksana SR2 HD Prime.

Nama          : Laksana SR2 HD Prime

Jenis            : Mod Vehicle / kendaraan

Author         : Rindray

Size              : 5.6 MB

Custom skin : Ya

Screenshot    :

(link download dan tutorial di deskripsi)


Download Livery dan Template Laksana SR2 HD Prime

Laksana SR2 di lengkapi dengan skin custom. Artinya, player bisa dengan leluasa mengedit skin atau livery sesuka hati. Cukup dengan aplikasi editor gambar seperti photoshop, pixellab, dan lainnya untuk membuatnya. 

Sebelum itu, kamu perlu mempersiapkan satu bahan. Bahan yang wajib kamu gunakan adalah Template SR2 HD Prime. Template ini sudah termasuk di dalam link download di atas. Jadi kamu tinggal pakai saja.

Kami juga memberikan livery yang bisa kamu download dengan gratis. Livery yang kami muat adalah kiriman dari kontributor dan juga tim internal Esproject.

(kontributor: Ari)

(kontributor: Ariyudha)
Handoyo

Sinar Jaya 

(kontributor: Jazlikuyy)
Bin Ilyas

(kontributor: Arjuna Bolank)

(kontributor: Muhammad Qodri Ramadhani)
Puspa Jaya

Livery dan mod akan terus di update. Pastikan kamu sudah follow kami di GNews untuk mendapatkan updatean terbaru lainnya!!

Berlangganan update artikel terbaru via email:

0 Response to "Laksana SR2 HD Rindray - ESMOD"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel